Danramil 11/SE Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Whaton

  • Whatsapp

Asahan  |  Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 11/Simapng Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan bersama dengan anggotanya dan Forkopincam turut serta menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Whaton, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VIIB Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (02/11/2021).

Dalam rangka menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Whaton tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil Kapten Inf Endar Siregar. Mewakili Camat Simpang Empat Sekcam Suwage. UPT DIK Sutrisno. Spd. KUA di wakili bpk Samiono.Spd. Ketua pembangunan Mesjid Nurul Whaton Paiman.Spd.I, Seluruh Anggota tukang pembangunan Mesjid Nurul Whaton.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danramil beserta Babinsa dengan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Whaton tersebut, mengungkapkan diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim pada khususnya dan pada umumnya Dusun VIIB Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat sekitarnya.

Dalam sambutannya Kapten Inf Endar Siregar menyampaikan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Whaton,  yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surge, bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai, terang Danramil.

Pos terkait