Danramil 09/TB Wakili Dandim 0208/Asahan Untuk Menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Kota

Tanjung Balai  |  Danramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta mewakili Dandim 0208/Asahan pada acara Pengukuhan dan pelantikan Dewan pimpinan pusat Kota Tanjung Balai Mubaligh intelektual muda bersinar(MIMBAR), dimana acara pengukuhan tersebut bertempat di Aula Kantor MUI, Tanjung Balai Kamis (01/04/2021).

Selain Danramil kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tanjung Balai, Kakankemenag Tanjung Balai, sekretaris MUI Tanjung Balai, Danramil 09/Tanjung Balai mewakili Dandim, Itd Gani mewakili Danlanal, mewakili kajari dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Walikota Tanjung Balai menyampaikan antara lain “terlebih dahulu mari kita tinggkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar di acara pengukuhan dan pelantikan Dewan pimpinan pusat kota dapat berjalan lancar dan aman tidak ada halangan suatu apapun.  Ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja di lantik karena ini membawa amanat tugas dan tanggung jawab yang berat oleh sebab itu bagi pengurus yang baru saja di lantik maka secepatnya lakukan rapat koordinasi di lingkungan kepengurusan pemalang harapanya agar siap dan tanggap untuk menghadapi tugas- tugas mendatang. Lindu Aji adalah ormas yang syah dan di akui oleh pemerintah yang berdasarkan kepada UUD 45 maksud dan tujuannya untuk membantu pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia.” begitu sambutan walikota. Diakhir sambutannya beliau mengharapkan  bagi segenap anggota dalam melaksanakan tugasnya jangan sampai berbuat dan bertindak yang memalukan oras itu sendiri makanya saya mohon kepada aparat keamanan kalau melihat anggota lindu aji yang bertindak di luar koridor hukum tangkap,laporkan dan proses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku dan perlu di ketahui bahwa lindu aji mempumyai tugas dan tanggung jawab yang secara vertikal dan horisontal.

Selanjutnya Danramil mewakili Dandim 0208/Asahan menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada ketua umum dan seluruh jajaran kepengurusan atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentu ini sebuah kebahagiaan tersendiri di internal anggota lindu aji atas bejalanya kegiatan pelantikan pengurus lindu aji di wilayah Tanjung Balai. “Bagi temen – temen di wilayah Tanjung Balai ayo bareng -bareng kita bekerja sama dalam melaksankan tugas-tugas kedepan untku memahukan Tanjung Balai dan saya sangat bangga kepada orams lindu aji karena ini ormas yan positif” ucapnya. Diakhir sambutannya Danramil memberi ucapan  “selamat”  kepada para pengurus lindu aji yang baru s aja di lantik dan selamat bekerja sama untuk memajukan Kota Tanjung Balai.

Pos terkait