oleh

Danramil 08/Pulau Buaya Rayakan HUT TNI ke 75 Dengan Berbagi Sembako

Asahan  |  Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, maka Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Danramil beserta anggota turut serta melaksanakan kegiatan memberikan sembako kepada Bapak Hasanudin Siregar (67) mantan Batuud Koramil 08/Pulau Buaya dalam rangka memperingati HUT TNI yg ke 75. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Senin (05/10/2020).

Giat bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Suryono, dengan menyampaikan, “Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Hasanudin Siregar yang merupakan mantan Batuud Koramil 08/Pulau Buaya yang telah menerima anjangsana silaturahmi Personil Koramil 08/Pulau Buaya dengan penuh kekeluargaan, semoga ikatan ini akan terus berlanjut di kemudian hari karena Rakyat adalah Ibu Kandung dari TNI,” kata Danramil. Maksud dan tujuan Danramil berkunjung di wilayah Kecamatan Tanjung Balai, selain silaturahmi juga untuk memberikan bantuan sembako. Yang mana bantuan ini wujud kepedulian di HUT TNI ke-75 guna meringankan beban masyarakat yg terdampak pandemi Covid-19.

Jangan di lihat dari bentuk sembako tersebut, tetapi ada pesan tersirat bahwa warga Pademangan barat tidak sendiri dalam menangani situasi Pandemi ini. Artinya, ada TNI yang setiap waktu siap membantu warga Pademangan barat. Karena TNI kuat bersama Rakyat. Masyarakat kelurahan pademangan barat jangan segan meminta bantuan ke TNI, baik melalui Koramil 08/Pulau Buaya, kami pasti akan membantu semaksimal mungkin,” ujar Danramil.

Sementara itu, Bapak Hasanudin Siregar mantan Batuud Koramil 08/Pulau Buaya mengapresiasi dan menyambut gembira kunjungan tersebut. “Terimakasih buat Koramil 08/Pulau Buaya, para Babinsa, sampaikan salam hormat kami Kepada Dandim dari sayaa bahwasannya sampai saat ini kami selaku rakyat masih membutuhkan TNI didalam penanganan Pandemi Covid-19. Dan kami mewakili Masyarakat mengucapkan HUT TNI ke 75 Sinergi Untuk Bangsa” imbuh Bapak Hasanudin Siregar.

News Feed