Danramil 07/AJ Kodim 0208/Asahan Berikan Kejutan HUT Bhayangkara Ke-76 Kepada Kapolsek Air Joman

Asahan  |  Jajaran Koramil 07/Air Joman yang di Pimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 07/Air Joman Kapten Inf Syaifullah memberi kejutan dengan membawa kue tart ulang tahun ke Polsek Air Joman beserta seluruh anggota dengan melaksanakan kunjungan secara surprise ke Polsek Air Joman dalam rangka mengucapkan “Selamat HUT Bhayangkara ke-76 th 2022” yg disambut langsung oleh Kapolsek Air Joman beserta seluruh anggota Polsek Air Joman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mapolsek Air Joman Jalan Protokol Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (02/07/2022).

Kue Tart untuk merayakan hari ulang tahun atau HUT Bhayangkara ke 76 tersebut diterima oleh Kapolsek Air Joman di Mako Polsek Air Joman. “Kami sangat berterimakasih atas kejutan ini, dan berharap Sinergitas TNI-POLRI tetap solid di masa akan datang sehingga situasi kondusif tetap terjaga, TNI-POLRI merupakan garda terdepan penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI dan Soliditas TNI-POLRI akan meningkatkan perwujudan situasi yang kondusif serta memberikan jaminan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Cipanas ” ujar Kapolsek Air Joman.

Bacaan Lainnya

Hari Bhayangkara yang di peringati setiap tanggal 1 Juli bukan hari ulang tahun berdirinya POLRI melainkan Hari Kepolisian Nasional yang di ambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden atau Perpres Nomor 11 Tahun 1946. Peraturan tersebut menyatukan kepolisian yang semula terpisah sebagai kepolisian daerah menjadi satu kesatuan nasional, terang Kapolsek.

Danramil berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah Air Joman khususnya di Kecamatan Air Joman terus terjalin dalam bentuk sinergitas, dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman. Dalam usia ke 76 ini semoga Polri tetap solid menjaga Kamtibmas di mana dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, tutup Danramil.

 

 

Pos terkait