Danramil 07/AJ Hadiri Bakti Sosial Pengobatan Gratis Di Silau Laut

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Danramil 07/AJ Jajaran Kodim 0208/Asahan yang diwakilkan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Syahrul Warta Wijaya turut mengahdiri acara Bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Pemkab Asahan bekerja sama dengan ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Asahan yang ke-73 yang bertempat di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Minggu (03/03/2019).

 

Selama ini kedekatan Babinsa di Silo Baru Kecamatan Silau Laut dengan warga selalu terjalin dengan baik. Warga sangat merasa terbantu dengan keberadaan Babinsa, setiap informasi yang bermanfaat untuk warga selalu sampai ke warga dengan cepat, salah satunya yaitu seperti kegiatan pengobatan gratis tersebut.

 

Pasien yang datang dalam pengobatan gratis tersebut didominasi para Lansia dari seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Silau Laut.

 

Babinsa Silo Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Asahan bekerja sama dengan ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis ini. Kami berharap pihak Pemkab Asahan bekerja sama dengan ikatan Dokter Indonesia (IDI) bisa lebih aktif dalam setiap kegiatan Bakti Sosial.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua PKK kabupaten Asahan yang di wakili oleh kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB Drs Muhili Lubis, Camat Silau laut, Babinkamtibmas Aiptu Mahmudin, Para Dokter Spesialis dan umum, Para Kepala Desa dan warga yang hadir +- 600 orang. (Penrem022/PT)

Pos terkait