Danramil 06/KS, Penyemprotan Desinfektan Serentak Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Nurwanto S beserta anggota mewakil Komandan Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri dan ikut kegiatan Penyemprotan Desinfektan Serentak dalam rangka Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Polres Asahan, Jumat (16/07/2021).

Pada pelaksanaan Apel Gabungan dalam rangka kegiatan Penyemprotan Desinfektan Serentak dalam rangka Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolres Asahan diwakili (Kompol RD. Firman, SH. M.H), Dandim 0208/Asahan diwakili (Kapten Inf Nuryanto Danramil 06/Kisaran), Personil Koramil 06/Kisaran dan Koramil 13/Buntu Pane berjumlah 22 Personel, Personil Polres Asahan, Personil Damkar Pemda Kabupaten Asahan dan Anggota BPBD Kabupaten Asahan.

Adapun rangkaian kegiatan dengan melaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Asahan (Kompol RD. Firman, SH,. M.H). kemudian dilanjutkan melaksanakan Penyemprotan dengan sasaran yaitu Jalan Kartini, Jalan Diponegoro, Jalan Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol dan dilanjutkan penyemprotan di Masjid Raya Kota Kisaran.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Masyarakat Kisaran, kegiatan Penyemprotan Desinfektan Serentak telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman.

Pos terkait