Danramil 06/KS Kodim 0208/Asahan Hadiri Acara Bai’at Dan Pelantikan Dewan Juri Festival Seni Nasyid/Qasidah

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Arm V. Hatagaol mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E., turut serta menghadiri acara Bai’at dan Pelantikan Dewan Juri Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Kabupaten Asahan, Senin (11/07/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri acara Bai’at dan Pelantikan Dewan Juri Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos. M.Si., Sekda Kabupaten Asahan Drs. John Hardi  Nasution M.si., Danlanal Tanjung Balai Asahan diwakili Letda Laut (KH) Ruslan Abdulgani, S.H., Kapolres Asahan diwakili Kompol Zulhajri, Danyon 126/Kala Cakti diwakili Letda Inf S. Pasaribu, PN Kisaran/diwakili Bapak Iqbal, Camat Se-Kabupaten Asahan, Tokoh Agama dan Alim Ulama Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si resmi melantik Dewan Juri Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 berdasarkan surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 65.1-BAG.KESRA-TAHUN 2022 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara, Dewan Pengawas dan Dewan Juri Fetival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Asahan memakaikan toga kepada Ketua Merangkap Anggota Bidang Vokal (H. Khairussyahri, S. Pi) dan Ketua Merangkap Anggota Bidang Materi Suara (Dr. Hj. Erna Suriani M. Pdi) Dewan Juri Festival Nasyid/Qasidah Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Asahan yang menandakan Dewan Juri Festival Nasyid Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Asahan resmi dilantik.

Pada bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Asahan membacakan pidato tertulis Bupati Asahan yang mengatakan kita baru saja melaksanakan baiat dan pelantikan Dewan Juri Festival Seni Nasyid/Qasidah pengukuhan Para Dewan Juri sebagai suatu kepercayaan yang diberikan didalam melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk menentukan hasil dari pelaksanaan Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022. Maka dari itu kepada Dewan Juri Wakil Bupati berharap dapat menilai dengan profesional, sesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimiliki. Hindari kolusi dan nepotisme yang dapat berpengaruh buruk bagi proses dan hasil akhir dari pelaksanaan Festival Nasyid Tahun ini.

Selain itu Wakil Bupati menyampaikan hasil dari pelaksanaan Festival Nasyid ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kabupaten Asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagamaan di Kabupaten Asahan dan akan menjadi masukan untuk penyusunan program keagamaan kedepan. Untuk itu, kepada para Dewan Juri saya harapkan dapat bekerja dengan objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT. “Kepada para Dewan Juri pertahankan citra positif dan citra pelaksanaan Festival Nasyid. Apabila citra positif tersebut sudah berkembang ditengah-tengah masyarakat, masyarakat akan tetap antusias dan semangat dalam melakukan pembinaan peserta untuk meraih prestasi serta menyambut gembira dan mendukung setiap pelaksanaan Festival Nasyid yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan datang.

Pos terkait