oleh

Danramil 06/Kisaran Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pembukaan Vaksin Massal Di Polres Asahan

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nuryanto mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Acara Pembukaan Vaksin massal yang di selenggarakan oleh Polres Asahan bersama dinas kesehatan kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Puskesmas Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (07/06/2021).

PAda pelaksanaan menghadiri Acara Pembukaan Vaksin massal yang di selenggarakan oleh Polres Asahan bersama dinas kesehatan kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Bupati Asahan, Danyonif 126/Kala Cakti, Kajari Kabupaten Asahan, Mewakil Kapolres Waka Polres Asahan, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto Mewakil Dandim 0208/Asahan, Mewakil Danlanal Asahan dan Kepala dinas kesehatan Asahan.

Kegiatan diawali dengan Doa, laporan penyelenggara, sambutan Wakapolres, sambutan Bupati Asahan, foto bersama. Dilanjutkan dengan peninjauan Pelaksanaan Vaksin. Vaksin massal di peruntukan para lansia,guru paud, guru SD dan guru SMP yang berjumlah -+ 300 orang di puskesmas Sidodadi. Kegiatan di Puskesmas Sidodadi selesai di lanjutkan dengan peninjauan Pelaksanaan Vaksin di puskesmas Gambir baru dan puskesmas Mutiara.

 

 

News Feed