oleh

Danramil 06/Kisaran Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Acara Pelantikan Desa Pengurus Remaja Masjid Se-Kabupaten Asahan

Asahan  |  Dalam rangka kepengurusan di Masjid bagi remaja, Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto jajaran Kodim 0208/Asahan mewakili Dandim 0208/Asahan turut serta menghadiri Acara Pelantikan dewan pengurus Remaja Masjid Se-Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Gedung Tahfidz Pemkab Asahan Mesjid Agung H Achmad Bakri Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (09/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan mengangkat Tema “ Optimalisasi peran pemuda dan Remaja Mesjid untuk mewujudkan Generasi muda yang Religius dan berkarakter “.

Dalam kegiatan menghadiri Acara Pelantikan dewan pengurus Remaja Masjid Se-Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Mewakili Bupati Asahan, Danramil 06/Kisaran Mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua umum DPW BKPRMI Sumut rombongan, Ketua DPD BKPRMI Asahan, Mwkl MUI Kisaran, Tokoh Agama, Ketua DPD sejajaran Sumut dan Ketua BPK  sejajaran Asahan.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan yang dilantik,BPD Asahan yang lama lama dan baru, sambutan DPW, sambutan Bupati Asahan diwakilkan, foto bersama dan doa. Kegiatan selesai dalam keadaan Aman dan Lancar.

News Feed