Danramil 04/SB Hadiri Pesta Siaga Dan Pelantikan Pengurus Kwarran Siantar Barat

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warta Bimo yang diwakilkan oleh Batih Koramil 04/Siantar Barat Pelda L.Sinaga menghadiri undangan Pembukaan Pesta Siaga Ranting Kwarran Siantar Barat dan Pelantikan Pengurus Kwarran yang dilaksanakan di Kompleks SDN 122397 Jl. Rajawali Kelurahan Sipinggol-pinggol  Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar, Rabu (27/03/2019).

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kwacab P. Siantar Bpk Suriyatno, MM. Camat Siantar Bharat Bpk Syaiful Rizal, S.STP. Ketua K3 S Ibu  J. Nainggolan, S.pd. Perwakilan para guru SDN sekecamatan Siantar Barat. Perwakilan Pramuka SDN sekecamatan Siantar Barat.

 

Dibukanya Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwarran dan pemilihan ketuanya Kwacab P. Siantar Bpk Suriyatno, MM, dalam sambutannya mengatakan, Pesta Siaga tahun 2019  menjadi langkah nyata dalam membina generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental. “Sebagai tingkatan pramuka di Indonesia yang paling muda, Pramuka Siaga dalam aktivitasnya mengunakan pola bermain penuh kegembiraan.” Tuturnya.

Semoga anak anak bertambah semangat dan bertambah wawasan yang baik karena pesta siaga ini sebagai aplikasi  kehidupan yang dikerjakan anak anakku dengan gembira. Beliau berharap, “pada akhir pesta siaga nanti ada yang menang ada yang kalah, semuanya harus menyadari sehingga masa depan bangsa terletak kepada anak anak kita semua, “Selamat berlomba semoga sukses.” Tutupnya. (red.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait