oleh

Danramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Rencanakan Anggaran Efesien Melalui Musrenbang 2020

Batu Bara  |  Untuk merencanakan anggaran secara efesien untuk membangun Pemerintahan berbasis Elektronik khususnya di Kabupaten Batu Bara Tahun 2022, maka dengan itu Danramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Kapten Kav Iskandar turut serta merencanakan anggaran secara efesien untuk membangun Pemerintahan berbasis Elektronik khususnya di Kabupaten Batubara Tahun 2022. Giat rapat tersebut bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kelurahan Perk Sipare Pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/03/2021).

Guna menentukan dan melancarkan jalan roda pembangunan yang ada di desa termasuk dalam rangka untuk mengambil kebijakan dalam menentukan pembangunan yang mana yang menjadi prioritas dengan anggaran yang ada baik dari anggaran Dana Desa atau alokasi dana desa atau anggaran lainnya. Pada hari ini Kamis tanggal 30 Maret 2021 mulai jam 09.30 .wib – jam 12.00 wib bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara telah dilaksanakan Musrenbangdes Tahun 2021 Desa Kelurahan Perk Sipare Pare dalam Rangka Penyusunan RKPDES Tahun 2021. Musrenbang desa dihadiri turut hadir Bupati Batu Bara, Setda Kabupaten Batu Bara, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, Kajari Kabupaten Batu Bara, Dandim 0208/Asahan (diwakili), Kapolres Batubara (diwakili), dan Lanal TBA (diwakili), dan Yonif 126/KC (diwakili).

Acara dimulai dengan pembukaan, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut berbagai Sambutan dari pejabat berwenang yaitu Kepala Desa, Sekretaris Prigen serta panitia musrenbangdes. Pada acara musrenbangdes tersebut juga dilaksanakan protokol kesehatan. Setiap peserta di wajibkan memakai masker, sebelum masuk balai desa di haruskan mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, tidak lupa pengecekan suhu badan dengan termogun dan lokasi kursi duduk dengan menggunakan physical/ jarak, dengan demikian kedisiplinan tentang protokoler kesehatan dan pentingnya menjaga imun sesuai anjuran kesehatan agar selamat dan kebal terhadap Covid-19.

 

 

News Feed