Danramil 01/SU Beserta Anggota Laksanakan Komsos Ke Pengolahan Pupuk Organik DI Kelurahan Tanjung Pinggir

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf Suwito dan bersama anggotanya Serma Heriadi Jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ketempat pengolahan pupuk organic yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terletak di Balai Lingkungan Hidup (BLH) Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Selasa (12/03/2019).

 

Kali ini Danramil didampingi babinsanya  melaksanakan Giat komsos  bertemu dengan langsung Kepala Lurah Bapak M. Saragih dan Sekretaris Balai Lingkungan Hidup yang ada di Kelurahan Tanjung Pinggir Ibu R. Damanik.

 

Bapak M. Saragih mengungkapkan kami mewakili warga sangat senang didatangi Danramil karena saya merasa orang kecil bisa kenal dekat dan berbincang bincang mengenai berbagai hal.

 

Salah satu hal terpenting,  menjaga keamanan lingkungan. Selain itu juga meminta warga sekitar mewaspadai orang-orang yang tak dikenal dan orang yang mencurigai saat malam hari.” ungkap Bapak M. Saragih.

 

Kapten Inf Suwito menambahkan kita sebagai aparat teritorial harus peka dan monitor wilayahnya,Disini ada Babinsa yang langsung bekerjasama dengan aparat desa jadi Jangan sampai lengah sedikit pun dan jangan sampai kecolongan oleh orang yang melakukan tindakan pencurian kendaraan roda dua,” tandasnya Danramil. (SumberPenrem022/PT)

Pos terkait