oleh

Dandim Bersama Kapolres Bekasi Kota Lakukan Peninjauan Pelaksanaan PDMPK Di Pasar Kranji Kota Bekasi

Kegiatan kunjungan Dandim 0507/Bekasi Kolonel inf Rama Pratama.M.Si(Han) Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko Sik. Msi kali ini dalam rangka operasi Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Kesehatan menuju kehidupan New Normal di Wilayah Kota Bekasi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik konsumen maupun produsen yang berada di Pasar Baru Kranji tetkait pencegahan penyebaran penularan Covid 19 dilokasi Pasar Baru Kranji Jln. Patriot Kel. Jakasampurna Kec Bekasi Barat Kota Bekasi. Sabtu (06/06/2020)

Di sela sela peninajuan, Dandim dan Kapolres memberikan imbauan serta edukasi terhadap pengunjung pasar Baru Kranji agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak aman satu sampai dua meter antara pengunjung dan penjual ditengah keramaian kerumunan pengunjung agar terhindar dari Covid 19.

Se usai nya peninjaun toko dan lapak di Pasar Baru kranji, Dandim 0507/Bekasi dan Kapolres Metro bekasi kota memberikan arahan/imbauan kepada Kepala Unit Pasar Jaya Baru Kranji Bapak. Amas, sbb :
a. Agar disampaikan kepada para pemilik took dan pembeli atau pengunjung pasar untuk melaksanakan protap Covid-19 seperti jaga jarak aman minimal 1 meter s.d 2 meter.
b. Mewajibkan Pedagang,pembeli atau Pengunjung pasar selalu menggunakan masker.
c. Setiap toko wajib menyediakan hand sanitizer.
d. Menyediakan tempat mencuci tangan di titik – titik yang strategis dan mudah dilihat oleh pengunjung.
e. Lakukan pengecekan suhu tubuh secara rutin sebelum pasar buka kepada setiap pedagang, pembeli dan pengunjung pasar.
f. Selalu kontrol Kebersihan Pasar dengan baik dan berkesinambungan

Agar kegiatan ini terlaksana dengan baik Dandim beserta Kapolres memerintah Jajarannya untuk membantu memberikan himbauan dan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung di Pasar Baru kranji. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

News Feed