oleh

Dandim 0506/Tgr Bersama Tiga Pilar Gowes Sepeda Pantau Titik Cek Poin

Tangerang – Diperpanjanganya masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) sampai 15 Juni 2020, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama tiga pilar gowes sepeda untuk memantau titik-titik cek poin di Wilayah Kota Tangsel, Senin (01/06/2020).

Tiga pilar tingkat Tangerang Selatan di antaranya pihak Pemkot Tangsel, Kapolres Kota Tangsel AKBP Imam Setiawan, Hj Nur Erlina Kejari Kota Tangsel. “Pemantauan titik-titii cek poin di Kota Tangsel dalam rangka guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19, terutama di perbatasan wilayah Kota Tangsel,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Untuk rute gowes sepeda start dari Polres Tangsel, ke pasar modern BSD menuju jalan raya rawa buntu dan puter balik ke jalan pelayangan dan menuju alam sutra, untuk finish Pospol.

Hadir dalam gowes sepeda Letkol Arh Choirul Huda Danyon Arh 1 Kostrad, Kompol Stephanus Luckyto Wakapolres Serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong dan AKP Supriyanto Kapolsek Serpong. # Pendim 0506/Tgr

News Feed