Dandim 0208/Asahan Turut Menghadiri Pada Kunjungan Kerja Komandan Lantamal I Belawan Di Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos. M.Ipol. yang didampingi langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXV Dim 0208 Asahan Ny. Merani Sri Marantika, S.Psi. menghadiri kunjungan kerja dan ramah tamah Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP, beserta rombongan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan beserta istri, Wakil Bupati Asahan beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Asahan beserta istri, Danlanal Tanjung Balai Asahan beserta istri, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal I Belawan beserta istri ditepung tawar (diupah-upah) oleh Forkopimda Asahan sebagai salah satu wujud nyata sambutan hangat masyarakat Kabupaten Asahan kepada tamu yang dihormati.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP. mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan sambutan yang amat baik pada kunjungannya di Kabupaten Asahan. “Saya bangga dengan kekompakan Forkopimda di Kabupaten Asahan, semoga dengan kekompakan ini dapat menjalin kerjasama yang baik, sehingga setiap program kerja yang ada di Kabupaten Asahan dapat diselesaikan dengan baik”, ujar Beliau.

Pos terkait