Dandim 0208/Asahan Menyaksikan Video Conference Dari Menkopolhukam Bertempat Di Polres Batu Bara

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S.Sos, ikut serta menyaksikan video conference dari Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Polres Batu Bara, Rabu (20/03/2019).

Tampak hadir mengikuti acara tersebut Kapolres Batu Bara, Ketua KPU Batu Bara, Ketua Bawaslu Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara, Pabung Batubara dan Danramil 03/LP.

 

Ditempat terpisah Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf M.N.Simanjuntak juga mengkuti serta menyaksikan video conference dari Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Asahan, yang di ikuti oleh Kapolres Asahan, Ketua KPU Kab.Asahan, Ketua Bawaslu, Para Kapolsek jajaran Polres Asahan, Waka Polres Asahan, Kabag Ops Polres Asahan, dengan kegiatan berjalan dalam keadaan aman.

 

Begitu juga di Daerah Tanjung Balai, bertepatan di di Ruang Rapat  Polres Tanjung Balai, yang dihadiri oleh Pabung Tanjung Balai Mayor Inf Indra Bakti serta Personel Koramil 09/TB, Kapolres, Ketua KPU, Ketua Bawaslu ,Para Kapolsek, Kabag ops polres yang ikut serta menyaksikan acara video conference dari Kantor Menko Polhukam. (Sumber.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait