Dandim 0208/Asahan Menghadiri Serbuan Vaksinasi Merdeka Massal

  • Whatsapp

Asahan  |  Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan Kodim 0208/Asahan yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis, melalui Koramil jajaran bekerja sama dengan Puskesmas setempat, dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos. M.Ipol. turut serta menghadiri Serbuan Vaksinasi Merdeka Massal, yang bekerja sama TNI-POLRI serta Pemerintah Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Serba Guna Kisaran Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (17/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Warga yang hadir pada kegiatan vaksinasi kali ini begitu antusias untuk mendapatkan vaksinasi demi menciptakan kekebalan tubuh (herd imunity). Pada kegiatan kali ini TNI-POLRI menyiapkan 1756 Vaksin.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Dandim menilai kegiatan tersebut penting didukung oleh semua pihak sehingga program vaksinasi bisa terlaksana dengan baik dan yang tidak kalah pentingnya pula ia meminta pada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Asahan tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir,” katanya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut tampak hadir, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos. M.Si. Kapolres Asahan AKBP. Putu Yhuda Prawira. SIK. MH. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, Danyon 126/KC Letkol. Inf. Dwi Widodo, SH. M.Han. Ketua Pengadilan Negri Asahan Nelson Angkat, SH. MH. dan yang Mewakili Kajari Kisaran Absen Situmorang, SH.

Pos terkait