Dandim 0208/Asahan Hadiri Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-Papua Nugini Yonif 126/KC TA. 2021 di Mako Yonif 126/KC

  • Whatsapp

Asahan  |  Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos. M.I.Pol. mendampingi Kapala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono bersama Danrem 022/PT, Waasintel, Waasops, Aslog, Waaslog Kasdam I/BB beserta Rombongan melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-Papua Nugini Yonif 126/KC TA. 2021 di Mako Yonif 126/KC.

Dalam amanatnya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. yang dibacakan oleh Kasdam I/Bukit Barisan menyampaikan bahwa Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengecek Kesiapan Satgas baik personel maupun materiil dan peralatan yang akan digunakan saat melaksanakan Pengamanan perbatasan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Pangdam memberikan penekanan Kepada Satgas Yonif 126/KC yang meliputi “kemampuan taktik dan teknik bertempur, kemampuan binter, kemampuan intelijen dan hukum sesuai standard operation procedure”.  Tugas adalah kehormatan, maka itu hindari pelanggaran sekecil apappun dan Selalu berdo’a kepada Tuhan YME agar setiap melaksanakan Tugas tetap dalam Lindungan-Nya. “Semangat dan Kembangkan Inovasi serta Kreativitas guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Tugas, imbuhnya.

Pos terkait