Dandim 0208/Asahan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Batubara, oleh Kapolda

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Dandim 0208/Asahan dan Bupati batubara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Batubara, oleh Kapolda sumut  melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mapolres Batubara, Selasa (26/3/2019). Didampingi Karo Log dan Karo Rena Polda Sumut. Acara peletakan batu pertama Mapolres batubara  dihadiri oleh Bupati batubara , Wakil Bupati batubara , Dandim 0208/Asahan , Kapolres Batubara, Kapolres Asahan,Ketua DPRD Kabupaten Batubara , Ketua FKUB, Kepala Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama.

 

Kapolda  Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto,berharap pembangunan Mapolres Batubara, harus bisa mempunyai nilai tambah. Salah satunya harus bisa menampilkan icon Batubara, entah itu dengan bentuk Candi ataupun yang lain pada Gapura masuk Mapolres. Dengan harapan setiap pendatang baik pejabat Militer, Kepolisian maupun masyarakat akan mengetahui latar belakang budaya yang ada di Batubara.

 

sehingga akan semakin menarik para pengunjung yang sedang membutuhkan pelayanan kepolisian. Dengan dibangunnya gedung yang baru Polisi semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Semoga pembangunan Mapolres bisa segera diselesaikan sesuai waktu yang sudah ditentukan.

 

Kapolres batubara AKBP Robinson  Simatupang SH MHum dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas pembangunan Mapolres ditas lahan sekitar 14 ribu m2,  Pembangunan Mapolres batubara yang akan didirikan diatas lahan seluas 14 ribu meter persegi diagendakan dapat terselesaikan dalam kurun waktu satu tahun. Selama proses pembangunan untuk pelayanan masyarakat dilaksanakan menggunakan fasilitas terminal Mendolo. Semua atas kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan Pemda, sehingga pelayanan masyarakat tidak terganggu, pungkas Kapolres.

 

Setelah peletakan batu pertama dilanjutkan meninjau Maket pembangunan, dan louncing Polisi ngaji( polisi jaga iman ) dan Team HERO ( Humanis, Empati, Responsip,dan Offensip ). Team tersebut yang diharapkan akan membikin rasa aman terhadap masyarakat batubara dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. (red.Penrem022/PT)

Pos terkait