Dandim  0208/Asahan  Hadiri Musrembang Kab. Batubara Tahun 2020

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Dandim 0208/Asahan Diwakili Danramil 02/AP  Kapten  Inf JR. Sinaga menghadiri undangan Pemerintah Kab. Batubara  yang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk dijadikan acuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Tahun 2020 mendatang. di MPH Tanjung  Gading PT INALUM, Sabtu (30/03/2019)

 

Selain dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Batubara , pelaksanaan Musrenbang ini juga dihadiri Forkopimda Kab. Batubara. Usai membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Bupati Batubara  bapak Zahir menjelaskan Musrenbang  adalah sarana bagi RKPD dalam merumuskan pembangunan skala prioritas untuk tahun 2020  sebagaimana aspirasi masyarakat yang telah ditampung dalam pelaksanaan musrenbang di tingkat kelurahan, Desa dan kecamatan.

 

Visi dan misi Kabupaten Batubara  harus didukung RKPD sebagai bukti benar-benar memiliki jiwa dan tanggung jawab. Secara sekuntansial pemanfaatan keuangan daerah untuk pemanfaatan bagi masyarakat daerahs Prioritas pembangunan di Sumut  khususnya di Kab. Batubara  sebagai berikut: 1. Pembangunan kualitas manusia dan pendidikan 2. Pembangunan ekonomi kerakyatan 3. Era ekonomi digital 4.penertiban dan ketentraman masyarakat daerah. (Sumber.Penrem022/PT)

Pos terkait