Dandim 0208/Asahan Hadiri Kegiatan Penggelaran Budaya Etnis Batak Di Singapura Land

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, ikut serta menghadiri kegiatan penggelaran budaya etnis Batak yang diselenggarakan di Singapura Land.

 

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Bupati batubara, Ketua DPRD batubara, Kapolres batubara, Perwakilan dari yonif 126/kc,Para tokoh adat dan tamu undangan sejumlah +-300 org.

 

Pagelaran Seni Budaya Batak yang digelar Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang bertempat di Singapura Land, diakhiri dengan penampilan etnis Batak dibawah naungan Ikatan Punguan Marga Batak (IPMB) Kabupaten Batubara.

 

Berbagai penampilan seni tari dan lagu – lagu Batak yang dibawakan IPMB mampu memukau  penonton yang hadir menyaksikan malam itu disamping  diramaikan oleh warga Batak yang ada di Kabupaten Batubara serta pengunjung.

 

Ketua Umum IPMB mengatakan, merasa bangga berada di Kabupaten Batubara dan merasa di hargai keberadaan warga Batak Batu Bara dan berharap kedepan akan dapat memberikan sumbangsih yang berarti untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara. “kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan kesempatan untuk menampilkan kesenian Batak dan kami merasa dihargai. Kami merasa belum banyak yang dapat diberikan IPMB untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara dan mudah – mudahan kedepan kami warga Batak yang ada di Kabupaten Batu Bara dapat memberikan yang terbaik.

Pos terkait