Dandim 0208/Asahan Hadiri Apel Gelar Pasukan Patuh Toba 2021 Polres Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos. M.Ipol. turut serta menghadiri Apel Gelar Pasukan Patuh Toba 2021 Polres Asahan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Asahan Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (20/09/2021).

Apel Gelar Pasukan Apel Gelar Pasukan Patuh Toba 2021 Polres Asahan yang di Pimpin lansung oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH, dengan mengangkat tema “Melalui Operasi Patuh 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap”, dengan sandi “Operasi Patuh 2021”. “Pelaksanaan operasi Patuh Toba 2021 dilaksanakan Mulai tanggal 20 September hinges 03 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Apel Gelar Pasukan ini melibatkan personil Subdenpom, TNI AD, TNI AL, Polisi, Dinas Perhubungan, dan Satpol-PP, sebagai Irup dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH. Dan turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE.

Pada kesempatan trsebut Kapolres Asahan mengungkapkan Operasi Ini merupakan operasi kepolisian terpusat Sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19 dan meningkatkan disiplin terhadap prokes serta tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang Mantap, ungkap Kapolres.

Di sela-sela Apel Gelar Pasukan tersebut Dandim 0208/Asahan menyampaikan bahwa Kodim 0208/Asahan siap mendukung program Polri yang dilaksanakan oleh Polres jajaran, tentang Kamseltibcar lantas yang mantap dalam upaya mengkampanyekan penyebaran Covid dan meningkatkan Disiplin prokes serta tertib berlalu Lintas. “Kami anggota Kodim 0208/Asahan dengan senang hati dan penuh rasa tanggung jawab akan membantu semua program Polres jajaran, termasuk penegakan hukum dan pendisiplinan sesuai protokol kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan secara terpadu dan bersama-sama, terangnya.

Pos terkait