Dandim 0208/Asahan Didampingi Danramil 06/Kisaran Bekerja Sama Dengan Auto 2000 Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka pembagian sembako kepada masayrakat yang kurang mampu diwilayah, dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos turun langsung untuk melaksanakan kegiatan Pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat yang bekerja sama dengan Auto 2000, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka “ Toyota Berbagi Bersama Membangun Indonesia “ masa pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat yang bekerja sama dengan Auto 2000 tersebut turut serta didampingi langsung oleh Komandan Koramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto dan para Babinsanya, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 06/Kisaran, Jalan H.M Yamin Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (07/09/2021).

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan Pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat yang bekerja sama dengan Auto 2000 tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Bapak Toni Susanto (Manager Auto2000 Kisaran), Bapak Heru Dirgono (Kepala Bengkel Auto2000 Kisaran) dan anggota Koramil 06/Kisaran.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako Dandim 0208/Asahan dan Manager Auto 2000 kisaran menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada warga kelurahan Kisaran Naga, selanjutnya sebanyak 180 paket diserahkan kepada warga Lingkungan I, Lingkungan II dan Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga dan beberapa masyarakat di wilayah sekitar kota kisaran.

Penyerahan di laksanakan secara Door to door pintu kepintu  dalam  pendampingan Babinsa 06/Kisaran. Pada pukul 13.00  Wib kegiatan Pembagian Paket sembako telah selesai secara keseluruhan dalam keadaan aman dan lancar.

Pos terkait