Dandim 0208/Asahan Bersama Forkopimda Tinjau Sasaran Karya Bakti Tahun 2023 Wilayah Kapias Batu

Asahan  |   Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE, bersama dengan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda turut serta melaksanakan kegiatan Peninjauan sasaran Karya Bakti Tahun 2023 di wilayah Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sulaiman Dusun VI Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (24/01/2023).

Dalam pelaksanaan peninjauan sasaran karya bakti tahun 2023 oleh wakil Bupati Bapak Taupik Z A S.Sos M.Si dan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frangki Susanto SE, adapun yang ikut dalam rombongan Wakil Bupati dan Dandim 0208/Asahan diantaranya adalah, Kadis  PUPR Asahan Bapak Agus Jaka putra M H, Kepala Bapeda Zainal Sinaga S H MA, Pasi Ter Kodim 0208/Asahan Kapten Inf  Algi Fahri dan Pasi Log Kodim 0208/Asahan Kapten Arm Viktor Hutagaol.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam menyambut Wakil Bupati dan Dandim 0208/Asahan diantaranya adalah, Danramil 08/PB Kapten Inf Ediyanto, Camat Tanjung Balai Khamarun Jaman dan Kades Desa Kapias Batu VIII Bapak Kislam.

Pada kunjungannya tersebut kewilayah Simpang Tiga Jalan Sulaiman Dusun VI Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai disambut oleh Kades Kapias Batu VIII Bapak Kislam, dengan meninjau sasaran karya bakti tahun 2023 dengan menggunakan mobil ke sasaran yang akan di Bangun di Desa Kapias Batu VIII, Rombongan dengan tiba di sasaran lokasi karya bakti tahun 2023 dan berdiskusi dengan Wakil Bupati Asahan guna membahas rencananya akan di bangun melalui karya bakti tahun 2023. Kemudian dilanjutkan bergerak menuju Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan.

Di Dusun l Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan Rombongan Wakil Bupati dan Dandim 0208/Asahan disambut oleh Plh Danramil 07/AJ Pelda Kurnia Wijaya, Serda Erwinsyah, Serda Ali Imron, Kades Desa Silo Bonto Bapak Rudi dan Ketua PMK Kecamatan Silau Laut. Kemudian menuju Desa Silo Bonto Dusun I  Kecamatan Silau Laut disambut oleh Kades Silo Bonto Bapak Rudi dan melanjutkan meninjau sasaran karya bakti tahun 2023 dengan menggunakan mobil ke sasaran yang akan di bangun di Desa Silo Bonto dan Rombongan bergerak kembali menuju Makodim 0208/Asahan.

Pos terkait