Dandim 0208/Asahan Berikan Bantuan Kursi Roda Serta Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Asahan  |  Kita berharap, bantuan berupa kursi roda dan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang menderita sakit serta semoga cepat diberikan kesembuhan, sehingga dapat melaksanakan aktivitas seperti dulu lagi, inilah yang diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos. M.I.Pol. menyerahkan Bantuan Kursi Roda serta sembako kepada keluarga kurang mampu yang berada di wilayah Koramil 06/Kisaran Ibu Misnem 54 tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Syekh Hassan Gang Jono Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (29/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Penyerahan Bantuan Kursi Roda Serta Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful Pasaribu, S.Ap. MM., Kapolsek Kisaran Kota Iptu Joy Ananda Sianipar, S.Tr.K dan Lurah Selawan Muhammad Syarif AR, S.STP. Dandim berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ibu Misnem mengucapkan “Sekali lagi kami berterima kasih dan mendoakan semoga Komandan Kodim dan seluruh Babinsa yang hadir disini dilindungi dan dicintai Allah SWT sebagaimana Komandan Komandan Kodim mencintai kami khususnya masyarakat Desa ini,” ucapanya.

Ibu Misnem juga berterimah kasih kepada Dandim dan seluruh jajaran yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat. “Kami sangat terharu dan merasa sangat sedih sekaligus bahagia atas pemberian kursi roda kepada saya yang sudah lama menjadi impiannya, kami belum sanggup memberikannya, terimah kasih pak Dandim sudah mewujudkan impian kami,” kata Ibu Misnem terharu.

Pos terkait