Dandim 0207/Simalungun Sambut Dengan Baik Kunjungan Dari Brimob Batalyon B Dimakodim

Simalungun  |  Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut kunjungi Kodim 0207/Simalungun di Pematang Raya dan Denpom I/1 Pematang Siantar, kunjungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ke Makodim dan Mako Denpom tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antara kedua institusi.

Rombongan Danyon B Kompol Endra Budianto bersama Pasi dan Danki tiba di Makodim disambut Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly Souhoka S.I.P beserta PJU dan di Mako Denpom disambut Dadenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH beserta PJU Denpom.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto menjelasakan, kegiatan ini kita laksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Rayonisasi Batalyon B. “Hari ini kita menyambangi Markas Kodim 0207 Simalungun dan Markas Denpom I/1 Pematang Siantar guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, serta membangun inisiatif kerjasama yang erat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas Kompol Endra Budianto.

Kegiatan sambang Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ke dua markas TNI tersebut berjalan akrab dan penuh rasa kekeluargaan.

 

 

Pos terkait