Dandim 0207/Simalungun Sambut Danrem 022/Pantai Timur  Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0207/Simalungun

Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0207/Simalungun disambut baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Rabu (04/08/2021).

Kehadiran Danrem dan Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD/BB  beserta rombongan disambut langsung Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Roly Souhoka, bersama Kasdim  dan  para Danramil serta Perwira Staf dengan pengalungan bunga .

Acara yang menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat ini diawali dengan ramah tamah dan pemakaian pakaian adat Simalungun kepada Danrem 022/PT.

Selain mengenalkan diri kepada Prajurit, kunjungan Danrem 022/PT didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB itu juga untuk memantapkan sinergi antara TNI dengan unsur Forkopimda dari Kabupaten Simalungun, dan Kota Pematang Siantar yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Selanjutnya Danrem 022/PT memberikan arahan kepada para Prajurit, PNS dan Persit  Di Aula Makodim 0207/Simalungun Agar setiap prajurit untuk meningkatkan iman dan taqwa ,hindari Gar Kum Tatib (backing,Narkoba,Togel,werving, ) karena sudah tidak jamannya lagi, Jaga Kesehatan (dimasa Pandemi covid -19),Jaga Soliditas dengan Semua Instansi Terkait, Seorang Babinsa Harus Humanis saat melaksanakan  PPKM Mikro jangan arogan ujar Danrem.

mengenai pemanfaatan Teknologi Informasiatau Medsos . Danrem menekankan agar seluruh Prajurit termasuk ibu Persit dan keluarganya untuk lebih selektif serta bijak dalam mengemas informasi. “Saring dulu informasi dari media sosial sebelum men-sharing-nya ke publik, sehingga tidak menimbulkan dampak negatif bagi diri, dan satuan,” tegas Danrem.

Di akhir Arahannya, Danrem menyampaikan, Pegang teguh jati diri sebagai Prajurit TNI dan Motto “Tanggap, Tangguh, Responsive dalam pengabdian”.

Hadir di acara tersebut antara lain Wakil Bupati Simalungun,  Wali Kota P.Siantar , Kapolres Simalungun, Kapolres P.Siantar, unsur Forkopimda lainnya serta tamu dan undangan.

Pos terkait