Dandim 0203/Langkat Secara Resmi Membuka Turnamen Futsal Piala Dandim Cup Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke 77 Tahun 2022

Binjai – Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo secara resmi membuka Turnamen Futsal Dandim Cup dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022 bertempat di Gedung Olahraga Binjai Jln. Jambi Kel. Rambung Barat Kec. Binjai Selatan.Rabu (28/9/2022)

Bacaan Lainnya

Acara pembukaan Futsal Dandim Cup kali ini dimulai secara resmi dengan tendangan bola pertama oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo.

Dalam amanatnya Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo mengatakan, “Sebagaimana kita pahami bersama bahwa keberadaan olahraga saat ini sudah menjadi keharusan bagi semua orang, khususnya bagi generasi muda. kecintaan dalam berolahraga harus terus dipupuk mulai dari sejak dini. hal tersebut sejalan dengan tujuan dari dilaksanakannya turnamen futsal ini untuk memajukan olahraga futsal di Sumatera Utara pada umumnya dan di kota Binjai khususnya.

“Saya selaku Komandan Kodim 0203/Lkt menyambut baik kegiatan ini, melalui ajang turnamen futsal Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke – 77 tahun 2022 ini mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas dan penguatan karakter generasi muda yang bebas dari narkoba, minuman keras dan pengaruh buruk lainnya. Saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat menguatkan imun dan memperkuat budaya berolahraga di Kota Binjai.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara futsal antar pelajar SMA/SMK/MA, terimakasih atas perhatian besar yang diberikan dalam pembinaan olahraga futsal di kota Binjai, khususnya dalam membina dan mencetak bibit-bibit pemain futsal yang berkualitas dan diharapkan mampu membawa tim futsal, khususnya yang ada di kota binjai untuk berjaya di event kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Selanjutnya kepada para peserta agar dapat bermain dengan penuh semangat dan pantang menyerah dalam meraih kemenangan, namun tetap mengedepankan aspek sportivitas dalam bertanding.

 

Pos terkait