Dandim 0203/Langkat Hadiri Kegiatan Apel 3 Pilar Plus

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, SE. ikut serta menghadiri kegiatan Apel 3 Pilar Plus (Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa/Lurah dan Tomas) yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Jaguraga Mapolres Langkat Jalan Proklamasi Stabat, Selasa (26/03/2019).

 

Kegiatan Apel 3 Pilar Plus mengambil tema “Sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kepala Desa/Lurah dan Tokoh masyarakat dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan profesional di wilayah Kabupaten Langkat”.

 

Adapun peserta apel yang hadir sebagai berikut, Sebagai Komandan Apel (Iptu A. Lubis). Bertindak Sebagai Irup (Bupati Langkat, Dandim 0203/Lkt dan Kapolres Langkat) 1 SSK Babinsa Kodim 0203/Lkt. 1 SSK Babinkamtibmas Polres Lky. SSK Kades/Lurah se-Kab. Langkat. 1 SSK Tomas Langkat.

 

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut antara lain, Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan, SIK. Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Syamsul Alam, SE. Bupati Langkat Sdr. Terbit Rencana PA, SE. Ketua DPRD Kab. Langkat Surialam, SE. Danyon 8 Marinir. Para Camat Se-Kab. Langkat. Para Danramil wilayah Kab. Langkat. Para Kapolsek Sejajaran Polres Langkat. Pasi Intel dan Pasi Ops Dim 0203/Lkt.

 

Amanat Apel yang dibacakan oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE yang intinya, Bahwa 3 Pilar Plus ini dibentuk guna memgahadapi Pemilu 2019 karena 3 Pilar Plus ini yang akan langsung mengetahui permasalahan yang hadapi masyarakat,             Lakukan pendekatan kepada semua elemen masyarakat dengan menghormati adat istiadat yang ada, Cegah dini setiap permasalahan agar dapat didapat solusi yang cepat, Hindari perilaku yang dapat menimbulkan provokasi di tengah masyarakat,   Untuk Babinsa, Babinkamtibmas dan Kades/Lurah serta Tomas agar masyarakat kita aman dan kondusif dalam rangka Pemilu 2019. (red.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait