oleh

Dana Bantuan Kepada Warga Sudah Turun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pembagaiannya

Simalungun  |  Bintara Pembina Desa Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Surya turut serta melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD tahab 5 sebesar 300 ribu sebanyak 107 KK bagi keluarga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Minggu (18/10/2020).

Dengan adanya kehadiran anggota Koramil dan Polri  ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Pelaksanaan pembagian BLT ini dilakukan dengan cara menyebutkan nama warga yang mendapatkan bantuan BLT ini dimana warga yang mendapatkan BLT sudah di data terlebih dahulu. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecurangan, dan meyakinkan bahwa BLT ini dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

Warga yang disebutkan namanya kemudian langsung mengambil BLT ke Panitia pembayaran dan menanda tangani absen. Warga yang mendapatkan BLT ini sebesar Rp. 300.000,-. Dengan adanya BLT ini dapat membantu kesusahan warga saat pendemi Covid-19 ini. Selama penyaluran bantuan BLT Nagori Karang Anyar  dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan dari pihak manapun.

Turut hadir dalam acara pembagian BLT antara lain Pangulu Karang Anyar Bapak Safii. Maujana Bpk Sulis.Sekdes Bpk Fajar.Gamot se Nag.Karang Anyar.

News Feed