Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing, Babinsa Koramil 05/salapian Imbau Warga Sadar Akan Prokes Salapian – Babinsa Koramil 05/Salapian kodim 0203/langkat Serka Sarwo Edi bersama Tim PPKM Covid-19 Kecamatan Salapian melaksanakan Tracing ke rumah salah satu warga terkontaminasi Covid-19 untuk meyakinkan tidak adanya warga yang lain terpapar positif Covid-19 bertempat di Desa Minta Kasih Kec. Salapian Kab. Langkat. Selasa ( 21/09/2021). Babinsa Koramil serka Sarwo mengatakan dilaksanakan tracing ini, karena ada salah satu keluarga warga Desa Minta kasih dan salah satunya positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri dibawah pengawasan posko PPKM mikro. Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Salapian Kab. Langkat “Kegiatan ini untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan warga yang positif Covid-19, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan lebih lanjut agar Covid-19 tidak menyebar luas,” jelasnya. Kades Minta Kasih membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 kepada 1 orang warganya, karena salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid-19. “Dengan dilakukan ini semoga tidak terjadi penambahan positif Covid-19 di Desa Minta Kasih Kec. Salapian Kab. Langkat . Babinsa bersama Pemerintah daerah dan Petugas Kesehatan juga mengimbau warga Desa Minta Kasih untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19.

  • Whatsapp

Salapian – Babinsa Koramil 05/Salapian kodim 0203/langkat  Serka Sarwo Edi bersama Tim PPKM Covid-19 Kecamatan Salapian melaksanakan Tracing ke rumah salah satu warga terkontaminasi Covid-19 untuk meyakinkan tidak adanya warga yang lain terpapar positif Covid-19 bertempat di Desa Minta Kasih Kec. Salapian Kab. Langkat. Selasa ( 21/09/2021).

Babinsa Koramil serka Sarwo  mengatakan dilaksanakan tracing ini, karena ada salah satu keluarga warga Desa Minta kasih  dan salah satunya positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri dibawah pengawasan posko PPKM mikro. Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Salapian Kab. Langkat

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan warga yang positif Covid-19, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan lebih lanjut agar Covid-19 tidak menyebar luas,” jelasnya.

Kades Minta Kasih  membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 kepada 1 orang warganya, karena salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dengan dilakukan ini semoga tidak terjadi penambahan positif Covid-19 di Desa Minta Kasih Kec. Salapian Kab. Langkat

Babinsa bersama Pemerintah daerah  dan Petugas Kesehatan juga mengimbau warga Desa Minta Kasih  untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19.

 

 

 

Pos terkait