Dampingi Penyaluran BLT Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Melalui Babinsa melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) diwilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka Pemberian Bantuan Tunai Langsung (BLT) kepada masyarakat bersama dengan Bapak Ishak Kepala Desa, Pendamping Desa J. Siregar, Kadus Sedesa Dahari Indah dan Masyarakat Desa Dahari Indah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Mawar Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jumat (02/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Harianto menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan. Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Dusun Mawar Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ”pungkasnya.

Pos terkait