oleh

Dalam Wujud Persatuan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Lakukan Keberhasilan Bersama Masyarakat

Tanjung Balai  |  Dalam wujud persatuan untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Ahmadi turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan yang dilaksanakan di Jalan Garuda, Lingkungan 4, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Rabu (16/09/2020).

Serda Ahmadi selaku Babinsa Kelurahan Beting Kuala Kapias ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong. Warga Jalan Garuda mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk membuat lingkungan menjadi asri serta untuk memberantas sarang nyamuk.

Sementara itu Babinsa Serda Ahmadi mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kegiatan gotong royong bersama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, dimana TNI merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, apalagi tujuan gotong royong ini menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, maka dari itu kita harus melestarikannya” tutur Serda Ahmadi.