Dalam Rangka Vaksin Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Dampingi Pelaksanaannya

  • Whatsapp

Simalungun  |  Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut, percepatan vaksinasi diwilayah binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Bambang S, Sertu Edy Silalahi dan Sertu M.B. Siregar turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis I dari dinkes Puskesmas Tanah Jawa Kabupaten Simalungun kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk Ibu Hamil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Senin (06/09/2021).

Dalam hal ini pada pelaskanaan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis I dari dinkes Puskesmas Tanah Jawa Kabupaten Simalungun kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk Ibu Hamil tersebut dengan jumlah awal yang terdaftar : 80 orang, untuk Vaksin Dosis I (Dosis pertama), Vaksin yang dipakai = 8 Vial, sisa Vaksin = 0 Vial dan jenis Vaksin Yang di Suntik Sinovak.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Tanah Jawa berjumlah 8 Orang : Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan untuk Meja 4 Pencatatan.

Kegiatan pendampingan Vaksin Dosis I dari dinkes Puskesmas Tanah Jawa Kabupaten Simalungun kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk Ibu Hamil tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Puskesmas Tanah Jawa Ibu dr. Widya Astuti Saragih, MKM. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serma Bambang S dan Sertu Edy Silalahi, Staf dan Team Vaksinotor Puskesmas Tanah Jawa. Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

 

 

Pos terkait