oleh

Dalam Rangka Untuk Memasukkan Air Bersih Kerumah Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

Asahan  |  Dalam rangka untuk mengalirkan air rumah warga, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahrial Jefri Daulay turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong memasang pipa aliran air dari sumur bor kerumah-rumah masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun III Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu (20/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tujuan dalam rangka untuk menjalin keakraban dan kekompakan agar semakin erat tali silaturrahmi antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan warga masyarakat Desa Binaan.

Untuk menumbuhkan jiwa gotong royong tersebut dan untuk menjalain tali silaturrahmi antara Babinsa Koramil 10/SK dengan warga masyarakat desa binaan semakin erat, disaat musim kemarau, beberapa daerah di mengalami kesulitan kebutuhan air bersih keperluan sehari-hari seperti yang dilaksanakan Babinsa pada saat ini melaksanakan Gotong Royong dengan warga binaan untuk memasang Pipa kerumah-rumah warga binaan, agar rumah warga teraliri air bersih dari sumber sumur bor.

Melihat kondisi tersebut, Babinsa bersama para tokoh didesa tersebut berupaya mencari solusi pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga, salah satunya dengan cara pemasangan saluran pipa air bersih. Babinsa bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pemasangan saluran pipa air bersih di Dusun III Desa Sei Kepayang Tengah.

Danramil secara terpisah memberikan apresiasi kepada Babinsa jajarannya yang mampu memberikan solusi dan turun langsung membantu kesulitan yang dialami warga binaanya.

News Feed