oleh

Dalam Rangka Sosialisasi Mitigasi Wabah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Rapat Sosialisasi dan Mitigasi Wabah Covid-19 dengan penguatan pelaksanaan 3M diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Nagori Huta Parik Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/03/2021).

Camat Ujung diwakili Sekcam H.Manaon Siregar S.PdI M.Si  Saat ini deteksi dini dan pencegahan penyebaran virus corona dapat dilakukan dengan pemeriksaan tubuh yang dilengkapi termometer inframerah genggam atau termometer tembak. Adapun termometer ini dapat digunakan untuk memeriksa dan menyaring orang selama wabah virus corona tanpa harus melakukan kontak langsung.” Ujar Sekcam

Lebih lanjut penguatan 3 M harus terus di tingkatkan demi mencegah bertambahnya penularan covid 19 sambil menunggu datangan vaksin untuk warga kita jelasnya.

Serka Temu Menambahkan Kami Selaku pihak Koramil akan terus mendukung pemerintah daerah untuk menunjang program pemerintah kususnya wilayah Ujung Padang

Turut hadir dalam kegiatan tsb: Camat Ujung diwakili Sekcam H.Manaon Siregar S.PdI M.Si Kasi PMN bpk Sunggul Sidabutar M.Si, Ka.Puskesmas Ujung Padang Dr.Jimy Henry Gultom,Tim Striker Gugus Tugas kabupaten dan bidang desa., Pengulu Huta Parik bpk. Aidil Safira. PLD bpk. Syafrizal SitorusSeluruh kepala dusun Nagori Huta ParikToko Agama, toko masyarakat dan Ibu ibu Kader PKK.

 

 

News Feed