Dalam Rangka Rapat Pembagian BLT-DD Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Kita perlu ketahui bersama bahwa saat ini kita hati – hati dalam kegiatan ini karena ada beberapa poin penting yang harus kita pedomi bersama diantaranya, Pembagian dana BLT yg bersumber dana desa, Terkait bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang harus mendapatkan dana BLT, dalam hali ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan menghadiri Rapat pembagian  penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai )Tahap ll yang sumber Dana dari ADD  dengan Jumlah  masyarakat penerima BLT 40 KK sebesar RP 300.000, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Balai Desa Bandar Pasir Mandoge Dusun ll Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (23/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat yang diwakili Kasi PMK Bapak Darman Siregar, Kades Bandar Pasir Mandoge Bapak Irwadi, Babinkamtibmas Bripka Suhardi, Ketua LPM Bapak Sutardi, Ketua BPD Bapak Zulkifli, Masyarakat yang penerima bantuan BLT-DD.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka P. Marpaung menghadiri kegiatan BLT DD yang di berikan sebesar Rp. 300.000 untuk periode tahun 2021 pemerintah menyalurkan bantuan secara penuh hingga satu tahun yaitu mulai dari bulan Januari sampai bulan Desember 2021, untuk kriteria Penerima BLT, masuk dalam kriteria keluarga miskin atau tidak mampu yang berdomisili di Desa bersangkutan, tidak termasuk penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PHK), Kartu sembako, kartu pra kerja, bantuan sosial tunai (BST) dan program bantuan sosial lainnya.

Pos terkait