oleh

Dalam Rangka Pos Pam PPKM Micro Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun ikut Serta Melaksanakannya

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Matnuh beserta 5 orang Anggota turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan/PPKM Micro di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (31/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kabupaten Simalungun kususnya Koramil 05/Serbelawan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Matnuh menuturkan, kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Serbelawan , perihal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebaran-nya, terutama di klaster keluarga. “Pelaksanaan PPKM skala mikro ini dilakukan Babinsa di seluruh wilayah binaan yang bersinergi dengan instansi dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” kata Serma Matnuh.

News Feed