Dalam rangka Peresmian Desa Tangguh DIhadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI, POLRI dengan masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk mendampingi Wakil baputi asahan dalam rangka Peresmian Desa Tangguh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Serdang Dusun 4 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (01/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan dalam rangka Peresmian Desa Tangguh tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Bupati, Camat Meranti, Kapolsek Kota, Kades, Babinsa, Masyarakat. Peresmian Kampung Tangguh Sejahtera ( sehat, jaya, tentram, ramah, asri di Desa Serdang Dusun 4 Kecamatan Meranti diresmikan langsung oleh Wakil Bupati.

Sementara itu, usai acara Babinsa Serka RK. Panjaitan mengatakan, pihaknya terus bersinergi dengan Polsek dan juga pemerintah kecamatan dan desa untuk terus mendukung dalam melaksanakan seluruh program kampung tangguh. “kita siap mendukung untuk memperkuat kampung tangguh, karena kampung tangguh adalah untuk mendukung produktifitas masyarakat di masa pandemi covid 19, dari berbagai sektor dari pemerintah sudah di jalankan selama pandemi saat ini” ujarnya.

Lebih lanjut Bainsa juga menyampaikan Kampung Tangguh adalah program dari pemerintah yang harus kita laksanakan untuk kebaikan kita harapan pemerintah terjadi hal hal yang tidak kita inginkan desa sudah siap sehingga bisa membantu pemerintah pusat sehingga kedepannya agar putusnya mata rantai covid-19, agar desa mengaktif kan kembali Posko covid-19.

saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Desa Serdang Dusun 4 Kecamatan Meranti, atas terpilihnya menjadi kampung tangguh nusantara , tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan dan lagi penghormatan dapat terpilih menjadi kampung tangguh, terangnya.

Pos terkait