Dalam Rangka Perayaan Natal SMP Negeri 8 Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Dalam rangka perayaan Natal diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka R Sinurat turun kewilayah binaan untuk menghadiri Perayaan Natal Negeri 8 bersama Dewan Guru dan para Siswa, kegiatan tersebut bertempat di SMP Negeri 8 Jalan Pane Kelurahan Tomuan Kecamatan Pane Tonga Kabupaten Simalungun, Kamis (22/12/2022).

Pelaksanaan menghadiri acara perayaan Natal SMP Negeri 8  ,merupakan bentuk kepedulian dengan situasi dan keamanan di Wilayah Binaan, serta menjaga hubungan yang harmonis sesama warga binaan, selain itu Babinsa menyampaikan pada kesempatannya,kiranya perayaan Natal kali ini membawa Damai dan Sejahtera bagi semua, terkhusus bagi kita yang saat ini melaksanakannya. Semoga dengan melaksanakan perayaan Natal ini, membawa dampak positif bagi kita kedepannya. Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Babinsa juga menjelaskan ‘Melaksanakan pengamanan dan Monitoring perayaan SMP Negeri 8 yang merupakan Wilayah binaan merupakan salah satu tugas penting bagi Babinsa’, kegiatan monitoring perayaan natal  ini adalah bentuk kepedulian serta pengabdian dan tanggung jawab pada wilayah binaan. ungkapnya. Babinsa juga menghimbau kepada seluruh partisipan yang hadir pada kegiatan Perayaan Natal Tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban Selama acara Ibadah Perayaan Natal berlangsung di wilayah binaannya.

 

 

Pos terkait