Dalam Rangka Pengamanan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |   Dalam rangka percepatan penanganan Pasien Covid-19 diwilayah binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda H. Sinaga dan Serda M. Amin turut serta melaksanakan pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Gedung Granasda Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (08/11/2021).

Adapun maksud dan tujuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut guna untuk menjadi wadah atau tempat bagi Masyarakat Kabupaten Asahan tentang penanganan Virus Covid-19 sehingga dapat menlaksanakan cegah dan lapor dini serta mendapatkan penanganan lebih cepat. Personil Pos PAM Covid-19 diantaranya adalah, TNI : 2 orang, Damkar : 2 orang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan : 2 orang.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil yang di capai dalam pelaksanan kegiatan tersebut agar terciptanya rasa aman kepada masyrakat tentang lebih cepatnya penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan dengan adanya Posko Covid 19 tersebut. Pada kegiatan Pengamanan sekretariat gugus tugas ini Babinsa Serda H. Sinaga mengatakan “dalam kegiatan ini kami memberikan penjelasan dan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keselamatan diri dan waspada terhadap bahaya penularan Covid-19. Masyarakat tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus corona. Namun demikian, harus tetap berperilaku hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah” jelasnya.

Pos terkait