Dalam Rangka Penertiban Ternak DIwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Musyawarah Diwilayah

Batu Bara  |  Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk menciptakan ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat dan menciptakan suasana yang harmonis dan rasa persaudaraan dalam meningkatkan kebersamaan masyarakat serta Masyarakat antusias menerima kehadiran babinsa agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SP Saragi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah penertiban ternak masyarakat yang merusak tanaman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Panjang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu (28/03/2021).

Mewakili Danramil, Serma SP Saragi menerangkan bahwa pernah dilakukan penyelesaian masalah akibat ternak terlepas yang merusak, dengan adanya pertemuan ini diharapkan tidak ada lagi hewan ternak dilepas sehingga permasalahan serupa tidak terjadi. Dalam kesempatan yang sama, Serma SP Saragi memberikan apresiasinya atas langkah bersama yang diambil oleh kedua Desa terkait musyawarah ini yang tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan Desa.

Serma SP Saragi juga menyampaikan pesan Danramil agar dalam penertiban hewan ternak yang dimaksud mengkedepankan tindakan yang persuasif guna menghindari timbulnya gejolak Kamtibmas, terang Babinsa Serma SP Saragi.

Pos terkait