Dalam Rangka Pembuatan Sumur Bor Diwilayah Binaan, Personel jaajran kodim 0208/Asahan Turut Cek Pembangunannya

Asahan  |  Adapun dukuh yang sering macet pada saat musim kemarau antara lain Dukuh Singopadu didapati bahwa aliran air sering mati pada musim kemarau sehingga kesulitan air bersih. Dengan adanya pembuatan sumur bor di harapkan aliran air akan lancar dan pasokan air bersih bisa tercukupi. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Gara Fajar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengecekan Pembagunan Sumur Bor PAMSIMAS dari Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang bertempat di Desa Perkebunan Hesa Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (22/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengecekan Pembagunan Sumur Bor PAMSIMAS dari Kabupaten Asahan tersebut Babinsa Sertu Gara Fajar mengungkapkan nantinya setelah dibangun Pamsimas ini nantinya masyarakat akan mendapatkan air bersih.

Bacaan Lainnya

Binter atau Pembinaan Teritorial oleh Babinsa, jelas Danramil ditempat terpisah, pada hakekatnya merupakan upaya pemeliharaan dan peningkatan ketahanan suatu propinsi/kabupaten dalam rangka ketahanan nasional. “Adapun hasil dari pelaksanaan pembinaan teritorial di daerah, khususnya di wilayah kecamatan merupakan landasan kuat bagi terciptanya stabilitas nasional yang berdaya tangkal kewilayahan, dan erat hubungannya dengan pelaksanaan pembangunan nasional,” jelas Danramil.

 

 

Pos terkait