Dalam Rangka Pembentukan Kampung Tangguh, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Hadiri Rapat

Asahan  |  Agar Desa bersih dari bahaya penyakit virus Covid-19 dan Agar warga masyarakat Yaman dalam ber aktif pitas sehari hari karena adanya kampung tangguh, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar turut serta menghadiri acara Rapat Pembentukan Kampung Tangguh dan Posko Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Rabu (03/03/2021).

Pada pelaksanaan menghadiri acara Rapat Pembentukan Kampung Tangguh dan Posko Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Sei Dadap Bpk Amiruddin Marpaung. Kapolsek Air Batu yang di wakili oleh Kanit bimas IPDA M,Saleh. Dr Eva Marbun kepala puskesmas Sei Dadap. Babinsa Koramil12/AB Serda Syaiful Anwar. Seluruh kepala Desa Se kecamatan Sei Dadap. Seluru tamu undangan yang hadir kurang lebih 30 orang.

Dalam menyambut baik dan mendukung sepenuhya agar yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar, salah satunya dengan program Kampung Tangguh. Dalam acara tersebut, Bpk Amiruddin Marpaung selaku Camat, menyampaikan apresiasi kepada jajaran dan aparat desa, jajaran TNI dan Kepolisian dalam mewujudkan Desa tangguh demi menekan penyebaran virus Corona/Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Untuk itu, kami mengharapkan kebersamaan terus ditingkatkan di Kampung tangguh yang telah terwujud untuk menghadapi Covid-19 secara bersama-sama,” ucap Bpk Amiruddin Marpaung kepada para tamu undangan. Lebih lanjut Ia menjelaskan pelaksanaan Desa tangguh harus dijalankan secara maksimal. Hal ini sebagai langkah untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan anjuran protokol kesehatan yang telah disepakati bersama. “Tentunya Pemkab Asahan akan berterima kasih apabila warga bisa selalu kompak dan responsif dalam pencegahan Covid-19 ini.

 

 

Pos terkait