oleh

Dalam Rangka Pembagian BST Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Dampingi Penyerahannya

Batu Bara  |  Warga sangat senang mendapat bantuan ini karena sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari dalam rangka pembagian BST diwilayah tersebut, seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedi Afandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pendampingan warga desa Sukaraja dalam rangka penyaluran BST tahap 3 dan 4  dikantor pos Indrapura sebesar Rp 600 ribu, dibagikan untuk 229 KK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (16/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota Staf Camat Air Putih, Babinsa, Kaur Desa, Pegawai Kantor Pos dan Warga Desa Sukaraja. “Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19,” Ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan “ hari ini Babinsa yang bertugas di wilayah binaan masing masing bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Desa sedang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu di wilayah Binaan. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama untuk membantu warga kurang mampu yang terkena imbas dari dampak bencana pandemi covid-19.

News Feed