Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksin Disekolah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah

  • Whatsapp

Asahan  |  Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas masalah pelaksanaan Vaksin diruang lingkup sekolah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Kantor Kepala Sekolah SMK Negeri l Dusun V Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (26/10/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas masalah pelaksanaan Vaksin diruang lingkup sekolah tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge Bapak Muliadong Sitorus SH, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto dan Dinas Kesehatan Puskesmas Bandar Pasir Mandoge Ibu Marni Br. Sitorus.

Bacaan Lainnya

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh kepala sekolah serta guru dan para staf. Babinsa Serda Sudarman Mengatakan dalam komsosnya kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah, Serda Sudarman mengatakan apabila sekolah sudah mulai buka kembali harus mengikuti aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah antara lain pengecekan suhu tubuh guru dan murid di depan gerbang sekolah, adanya tempat cuci tangan disetiap kelas, anak-anak wajib menggunakan masker dan bila lupa pihak sekolah menyediakan masker untuk muridnya dan orangtua murid batas mengantar dan bertemu anak hanya sampai pagar saja, imbuhnya.

Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolahpun, pada saat sekolah di buka kembali dalam masa pandemi ini dan tentunya juga harus menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan dari pemerintah. Katanya.

Pos terkait