Dalam Rangka Operasi Yustisi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Personel Polsek Laksanakan Razia

Simalungun  |  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 17/Sidamanik  jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Mulyadi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Razia masker Bersama personil Polsek Sidamanik dan anggota Kecamatan Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilakanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/04/2021).

Babinsa  Serda Muliadi dan personil Polsek melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk memutus penyebaran Covid.19.

Sementara itu, Kapolsek Sidamanik mengungkapkan dari razia tersebut masih banyak di dapati pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di depan Mapolsek.

Dikatakan, razia ini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan memimimalisir penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi klaster baru. “Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saya beri penekanan agar jangan meremehkan apa yang sedang terjadi saat ini,” pungkas Kapolsek.

 

 

Pos terkait