Dalam Rangka Operasi Keselamat Toba 2021, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Personel Polsek

Simalungun  |  Dalam rangka Operasi Keselamat Toba 2021 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama Personel Polsek Tanah Jawa dan Staf Kecamatan Tanah Jawa menghimbau kepada pengguna lalu lintas dan masyarakat agar memakai masker dan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan/ jaga jarak di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Rabu (28/04/2021).

Dalam hal ini pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021 akan berlangsung 12 hingga 24 April 2021 di wilayah hukum Polres Simalungun. Dikatakan, Ops Keselamatan Toba 2021 merupakan operasi kepolisian mandiri kewilayahan yang dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai Senin 12 April sampai dengan Minggu 25 April 2021.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan Fokus Operasi Kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan. Pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalulintas masyarakat, yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Pos terkait