Dalam Rangka Musyawarah Desa Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |     Dalam rangka untuk mendapatkan data yang akurat untuk warga Desa Sei Alim Ulu yang berhak menerima dana BLT-DD, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F. Samosir turun ekwilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus BLT Dana Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pulahan Seruwai Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Senin (29/03/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan Musyawarah tersebut turut serta dihadiri oelh, Sekcam Air Batu an. Ibu Netty Herawati SH, Kades Sei Alim Ulu an. Bapak. Mahmudi, Babinsa Koramil 12/AB an. Serda F. Samosir, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu an. Aipda N. Harahap, Ketua BPD Sei Alim Ulu an. Bapak. Irwansyah, Kadus se-Desa Sei Alim Ulu, Tomas, Toga, Toda dan Todat.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mewujudkan pengolahan dana desa yang transparan, akuntable, partisipatif, tertib dan disiplin sesuai dengan peraturan maka pemerintah desa wajib menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) yang merupakan penjabaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM desa)  sebagai dokumen perencanaan didesa. Setelah RKPDes disepakati untuk penganggarannya perlu adanya pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dalam sambutanya mengajak seluruh masyrakat desa, untuk ikut mengawasi, dana desa yang pada akhirnya  diwujudkan  untuk kesejahteraan masyarakatnya  dan supaya  sesuai dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembagunan, terangnya.

 

 

Pos terkait