oleh

Dalam Rangka Meningkatakan Sinergitas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dikantor Lurah

Tanjung Balai  |  Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendataan dengan Perangkat Kelurahan Perjuangan mengenai  bangunan sosial seperti musola , Mesjid, bangunan sekolah swadaya dan tanah wakap, perkuburan dengan menindaklanjuti dan melakukan pemantauan seterusnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (09/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendataan dengan Perangkat Kelurahan Perjuangan mengenai  bangunan sosial seperti musola , Mesjid, bangunan sekolah swadaya dan tanah wakap, perkuburan tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Perjuangan Yusmita SH, Ibu Umi Kalsum Saragih (Admin Umum), Bapak Manan (Kepling 2).

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Serma Subandi meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Ngampilan di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi – informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Serma Subandi juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan Ngampilan yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib, terangnya.

News Feed